Pertama dan Satu-Satunya Bisnis Anti Gagal

Semua Senang Semua Menang


Sesuai judul artikel kali ini, saya mau sedikit jelasin bisnis apa yang di maksud , untuk Anda dan orang-orang yang sedang mencari jalan kehidupan yang lebih baik di tengah perekonomian masyarakat yang ada dalam ancaman kekuasaan para pemilik Industri. 4Jovem adalah Bisnis Pemasaran Jaringan yang terlahir dari pemikiran dan ide cerdas karya anak bangsa.
ARYAWIRA


Yang membentuk badan usaha yaitu PT. Pansaky Berdikari Bersama, yang memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk jadi member dan bisa berpartisipasi berbagi manfaat, sekaligus berpeluang untuk memperoleh Penghasilan dan Reward dari System yang ANTI GAGAL, serta berGARANSI...

Mantaaaap!

Nah..kenapa ANTI GAGAL serta berGARANSI?


  • MARKETING PLAN
Marketing Plan ini lah hal yang sangat penting dan menentukan untuk sebuah System dalam Pemasaran Jaringan, dan tentu juga dukungan utama adalah Produk yang di pasarkan.

Lanjut yah...4Jovem memberikan solusi untuk Anda yang saat ini masih dalam kegalauan, keterbatasan dan ketidak mampuan karna banyak hal...yang pasti Anda lebih tau..

Hanya dengan Rp. 168.000,-
Anda sudah bisa mulai usaha dan mendapatkan:
  1. Hak Usaha / Hak Bisnis dari 4Jovem
  2. 1 Box Produk GluBerry atau Green Shake ( isi 100 gram )
  3. Dp Umroh senilai Rp. 650.000,-
Skema Bonus dan Reward

  • Bonus PROMOSI ( Klik Website ) Dapatkan Rp. 2. 100,- perhari selama 100 hari. Jadi total Rp. 210.000,- sehingga sudah balik modal + keuntungan ( 25% )
  • Bonus Royalty: Di berikan bertahap setelah hari ke 100 sebesar maksimal Rp. 336.000,- Ada garansi untung Rp. 546.000,- ( Rp. 210.000 + Rp. 336.000 )
  • Bonus SPONSOR: Setiap Anda mensponsori menber baru, mendapat Rp. 25.000,- per orang.
  • Bonus PASANGAN: Ketika terjadi pasangan jalur kiri dan jalur kanan ( tidak harus sejajar ) maka di berikan Rp. 16.800,- per pasang, maksimal 20 pasang per hari.
  • Bonus LEADERSHIP: Jika bonus yang di terima sudah mencapai  Total Akumulasi Rp. 50 juta, Rp. 150 juta, Rp. 500 juta, dan Rp. 1 milyar, maka ada PASSIV INCOME sebesar 2%, 4%, 6% dan 8% dari omset perusahaan.
  • REWARD : Penghargaan yang diberikan berdasarkan jumlah Akun / ID Qualified yang ada di jalur kiri dan jalur kanan, sebagai berikut :
  1. 10 Q : 10 Q >>>HP Android
  2. 700 Titik : 800 Titik>>>Toyota AGYA ( Promo )
  3. 7.500 Pasang Q>>>Mitsubishi OUTLANDER
  4. 10.000 Pasang Q>>>BMW Seri 320i
  5. 50.000 Pasang Q>>>Mercedes SLK
  6. 100.009 Pasang Q>>> Rumah Mewah Senilai Rp. 2 Milyar
Catatan Penting !!

  • Semua Bonus dan Reward di berikan setelah ID ( akun ) member menjadi Qualified, yaitu dengan mensponsiri 2 orang di jalur kanan dan 2 orang di jalur kiri, atau bergabung langsung 5 Titik / Hak Usaha.
  • Bonus otomatis di transfer kerekening ( auto WithDraw ) minimal  Rp. 100.000,- ( Netto, setelah biaya transfer dan admin ).
  • Member atau Titik limpahan ( SpillOver ) juga ikut diperhitungkan.
  • Berlaku akumulasi, tidak ada Reset dari awal lagi dan tidak ada hangus.
  • Tidak ada batas waktu ( expired ) sehingga cepat atau lambat semua Bonus dan Reward pasti dapat.
Nah itu adalah Marketing Plan nya..terus gimana sekarang cara mendaftar atau join member di 4Jovem gampang ko, Anda tinggal Hubungi :





Atau bisa kunjungi Web Suppor langsung yah Klik Aja Di Sini

Salam..- " Semua Senang Semua Menang"

 **Untuk Bisnisnya 4Jovem bukanlah Skema Bisnis Yang Menjamin Pasti Kaya, Cepat Kaya ataupun Langsung Kaya. 4 Jovem juga bukan Money Game dengan skema Ponzi. 4Jovem adalah real bisnis Network Marketing. Meskipun sistemnya cukup gampang namun tetap dibutuhkan konsistensi untuk menjalankan Bisnis ini agar bisa Sukses & berkembang lebih besar.

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Punya Kebiasaan Gali Lubang Tutup Lubang?

TUTORIAL MEMBER AREA CAYA188

Review Caya188 Uang Crypto Indonesia