4Jovem Memang Bisnis Andalan

RERE HUSNAINI MALU JUALAN PRODUK LAIN

 Lagi-lagi dari tim Redaksi berhasil menemukan bukti baru kalau 4Jovem memang pas jadi bisnis andalan Kamu lho...
Sempat berprofesi sebagai penjual gorengan, kini Ibu Rere memilih untuk berhenti dan fokus dalam menjalankan bisnis 4Jovem. Kenapa? Karena menurut Ibu Rere, 4Jovem sudah mampu memfasilitasi dan memberikan kenyamanan berbisnis yang selama ini dia cari-cari. 

4jovem memang bisnis andalan
IBU RERE HUSNAINI

Selain karena pendapatannya yang jauh lebih besar, keputusan Ibu Rere untuk berhenti berjualan gorengan dipilih demi menuntaskan kewajiban lainnya sebagai seorang anak sekaligus Ibu lho...

Berasal dari keluarga yang tidak mampu, Ibu Rere mengajarkan Kita untuk pintar-pintar dalam memilih pekerjaan. Meskipun bekerja untuk membantu perekonomian keluarga juga menjadi sebuah keharusan, tapi tugasnya sebagai seorang Ibu untuk menjaga, mengayomi, dan mendidik anak harus selalu menjadi prioritas utama yang nggak boleh dilupakan. Nggak heran saat ada kesempatan emas untuk dapat bekerja sekaligus menunaikan kewajibannya melalui 4Jovem, Ibu Rere nggak pikir panjang lagi untuk berhenti berjualan.

Bergabung sejak Desember 2015 lalu, kini Ibu Rere bisa membantu perekonomian keluarga hanya dengan ngejovem dirumah lho! Melalui facebook dan bbm, Ibu Rere memanfaatkan koneksinya untuk mengembangkan jaringan. Nggak heran jika Ibu Rere yang menetap di Pasuruan ini bisa punya jaringan sampai luar pulau juga! Tetap semangat meski dapat 1000 penolakan, Ibu Rere percaya jika penolakan itu justru akan memotivasinya dan pasti akan berbuah indah suatu hari nanti. 

Makanya meski sempat dijauhi teman-teman karena ikut bisnis MLM, Ibu Rere bertekad untuk membuktikan bahwa anggapan teman-teman tentang 4Jovem adalah sebuah kesalahan besar.
Strateginya dengan posting dan promosi Gluberry 5kali sehari, ternyata berhasil membuat Ibu Rere mendapatkan bonus jutaan rupiah per hari! Belum lagi reward HP Android yang jumlahnya sampai belasan. Bener-bener mengangkat perekonomian keluarga deh. 

Bayangkan, hanya dari rumah saja Ibu Rere bisa memenuhi kewajibannya sebagai Ibu untuk mendidik ketiga anaknya, sekaligus bisa bisa berbakti dan mewujudkan keinginan orangtua lho!. Hal ini nih yang jadi bukti nyata lain buat Kamu. Karena dari sosok Ibu Rere ini, Kita bisa belajar bahwa berjuang bukan berarti harus meninggalkan kodrat Kita sebagai seorang Ibu juga anak. Tapi berjuang, harus diatur dengan strategi yang baik supaya berbuah kemenangan. Dan karena kecerdikannya inilah, kini sang suami yang sempat tidak merestui justru berbalik menjadi sangat mendukung bisnis Ibu Rere saat ini lho!
Makin semangat deh jadinya... 

Bahkan anak kelima dari 11 bersaudara ini mengaku malu lho kalau harus disuruh berjualan produk lain selain Gluberry... Kenapa? Karena perempuan yang dijuluki sebagai Bos Gluberry ini berpendapat, produk-produk lain yang dijual dengan harga lebih mahal itu belum tentu memiliki khasiat yang nyata seperti Gluberry. Wah.. salut deh sama Ibu Rere ☺

Kalau kisahnya ini belum cukup membuktikan bagi Kamu, semoga kisah-kisah Ibu Rere lainnya akan bisa buat Kamu percaya dan yakin dengan bisnis Kita ya...


Salam

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Punya Kebiasaan Gali Lubang Tutup Lubang?

TUTORIAL MEMBER AREA CAYA188

Review Caya188 Uang Crypto Indonesia