6 Makanan dan Minuman yang Mengandung Collagen Tertinggi


6 Makanan Dan Minuman Yang Mengandung Collagen Tertinggi – Merupakan salah satu protein yang paling berlimpah dalam tubuh yang menghubungkan dan mendukung jaringan tubuh anda. Kolagen sangat penting untuk menjaga kestabilan dan elastisitas serta protein otot, kulit, tendon, ligamen dan tulang rawan. Terdapat banyak makanan tertentu yang dapat membantu anda dalam mengembalikan dan memproduksi kolagen dalam tubuh. Collagen dalam tubuh dapat diproduksi dengan cara mengonsumsi makanan – makanan yang kaya akan protein dan vitamin C dan K. Protein terlengkap dengan segala asam amino esensial bagi tubuh dapat anda dapatkan pada daging. Mengonsumsi daging seperti daging sapi, ayam, rusa ataupun ikan adalah satu sumber protein yang potensial.
Selain itu beberapa kacang – kacangan juga tidak kalah dengan daging bahwa ia juga merupakan makanan yang akaya akan protein. Di dalam artikel ini akan kami bagikan kepada pembaca mengenai makanan – makanan apa saja yang mengandung kolagen, berikut selengkapnya
6 makanan yang mengandung collagen :

1. Susu
Untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh produk susu kaya akan protein yang bermanfaat bagi tubuh anda. Produk susu disini termasuk yogurt, keju dan susu cair itu sendiri. Semua produk – produk susu ini sangat baik untuk membantu anda dalam meningkatkan produksi kolagen.

2. Buah – buahan
Buah – buahan sangat baik untuk peningkatan produksi kolagen terutama yang kaya akan vitamin c nya, seperti pepaya, anggur ungu, ara ungu, plum, blueberry, kismis, blacberry, lemon, kiwi, tomat, grapefruits, jeruk, dan stroberi.

3. Sayur-sayuran

Tidak jauh berbeda dengan buah – buahan yang turut memberikan sumbangan dalam meningkatkan kolagen dalam tubuh anda, sayur – sayuran yang anda konsumsi juga turut membantu dalam produksi kolagen tubuh. Diantaranya seperti kembang kol, endive, kubis, asparagus ungu, tomat, terong, bit, kale, cabai merah paprika, kubis brussel, brokoli, dan bayam.

4. Kacang
Anda dapat menghasilkan zat anti penuaan dini atau yang biasa disebut dengan asam hyaluronic dengan cara mengonsumsi kacang. Setidaknya konsumsi setiap harinya sebanyak 2 sendok. Atau bisa juga anda olah menjadi produk – produk olahan kacang lainnya seperti mentega kacang atau selai kacang.

5. Coklat

Kulit kita sangat membutuhkan manfaat yang bisa kita dapat dari coklat. Dalam sebuah penelitan di jerman menjelaskan bahwa seseorang akan mendapatkan nutrisi dan kelembapan kulit yang lebih baik setelah mengonsumsi coklat. Coklat juga dapat menangkal sinar ultra violet untuk melindungi kulit. Untuk mendapatkan antioksidan yang cukup pilihlah coklat yang berwarna gelap.

6. Gluberry ( Produk kelas premium yang mengandung collagen) 


Dengan mengkonsumsi Gluberry kulit akan tampak lebih muda,elastis,kencang,lebih bersih,putih,dan sehat. selain itu juga fungsi Gluberry dapat menetralisir radikal bebas yang dapat menyebabkan timbulnya beberapa penyakit
untuk lebih lengkapnya silahkan klik disini >>> Gluberry1

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Punya Kebiasaan Gali Lubang Tutup Lubang?

TUTORIAL MEMBER AREA CAYA188

Review Caya188 Uang Crypto Indonesia