4Jovem Bisnis 100% Bisa dijalankan dengan Sistem Online

Pas banget nih untuk Kamu yang butuh sumber inspirasi dalam menjalankan bisnis MLM melalui sistem online... Karena kali, ini Kita punya sosok inspiratif yang akan kasih Kamu tips dan trik supaya bisa tembus reward yang Kamu mau lhoYup! Siapa lagi kalau bukan Ibu Enny NurhayatiYeaaay!

Bekerja sebagai karyawan koperasi di Madiun, membuat Ibu Enny menekuni bisnis online untuk menambah pemasukan. Berkat ketelatenan dan kerja keras, nggak disangka bisnisnya ini berjalan mulus lho. Tapi pemasukan kok tetep segitu-segitu aja? Akhirnya Ibu Enny memutuskan untuk join 4Jovem untuk membuktikan rasa penasarannya pada bonusan yang sering dibroadcast Ibu Pipih. 

Ibu Enny Nurhayati

Berawal dari 1 ID, ternyata sekarang Ibu Enny justru sukses borong reward dan bonusan 4Jovem! Mulai dari bonus klik, bonus leadership, reward HP Android, tour to Bangkok meskipun berkendala hadir, Agya, Umroh, bahkan cash reward 10juta juga diborong!

Rahasianya apa sih? Ternyata Ibu Enny ini memanfaatkan keahlian dan pengalamannya dalam berbisnis online untuk prospek member baru guys. Tanpa mengganggu aktivitasnya sebagai karyawan yang harus bekerja dari Senin hingga Sabtu plus menjalani tugas rutinan sebagai Ibu Rumah Tangga, Ibu Enny mengajarkan Kita untuk pintar-pintar membagi waktu. Saat jam istirahat dan selesai mengurus kebutuhan rumah, Ibu Enny mulai bergerilya dalam dunia maya untuk memperbanyak relasi dan reseller sambil terus melakukan branding terhadap produk yang dijual. 

Caranya gimana? Kenalkan produk yang Kamu jual setiap hari tanpa putus, gunakan bahasa yang menarik minat, dan kuatkan pelayanan Kamu dengan melakukan fast respon ya... Tujuannya untuk membuat konsumen Kamu aware dengan produk dan memancing rasa penasarannya. Karena kalau Kamu rutin melakukan promosi dan memperkenalkan produk, dijamin dengan sendirinya pasti ada deh satu atau dua orang yang tertarik. 

Dan pentingnya fast respon tentu aja untuk membuat orang lain nyaman sama Kamu. Dengan begitu proses penjualan akan berjalan lebih lancar karena didukung pelayanan yang baik dari Kamu juga kan... Hal ini nih yang bisa Kamu pelajari dari sosok Ibu Enny...
Buktinya melalui sistem online aja, Ibu Enny berhasil mengangkat perekonomian keluarga dengan pemasukan 1juta per hari. 

Dan hanya dalam waktu 4bulan, Ibu Enny juga berhasil wujudkan impiannya untuk memiliki mobil saat lebaran lho. Kalau dulu selalu khawatir saat pulang kampung dengan anak karena harus naik sepeda motor, sekarang Ibu Enny bisa tenang tanpa takut hujan atau kepanasan lagi deh. Bahkan hutang keluarga yang mencapai 30-40 juta untuk biaya nikah, sekarang sudah lunas dan nggak perlu potong gaji lagi! Gimana nggak merinding coba dengernya? Semua ini diakui Ibu Enny membutuhkan waktu dan perjuangan yang nggak instan. 

Selalu ada pengorbanan lebih dibalik semuanya, dan kunci terbesar Ibu Enny adalah istiqomah kepada Allah SWT untuk hasil yang lebih baik. Melalui sosok Ibu Enny ini nih, Kita jadi bisa belajar bahwa menjadi karyawan yang sibuk pun juga bisa sukses lho di 4Jovem. Asalkan Kamu bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin meski hanya melalui media sosial. 
Sumber by redaksi4jovem

Masih belum tertarik juga??



Salam 

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Punya Kebiasaan Gali Lubang Tutup Lubang?

TUTORIAL MEMBER AREA CAYA188

Review Caya188 Uang Crypto Indonesia