Masa Depan Cerah Bisnis 4Jovem

Bagaimana nasib dan perkembangan bisnis 4Jovem ini kedepannya? Apakah masih menguntungkan?

Jelas dong! Ini info dari tim Redaksi,  yang sudah punya dua alasan kuat kenapa bisnis 4Jovem masih ada dan akan terus gemilang ke depannya! Simak baik-baik ya...

By redaksi4jovem.com

Pertama.
Tepat di perayaan ulang tahun kedua 4Jovem, Minggu (16/04/2017) kemarin, 4Jovem secara resmi telah mendapatkan sertifikat halal dari Prof.Dr.H. Sugiyanto, MS.Apt selaku Direktur LPPOM MUI Jatim lho!

Kenapa hal ini jadi penting banget? Karena dari sertifikat halal atas produk-produk 4Jovem ini, otomatis perjalanan Kamu dalam menjalankan bisnis jadi semakin mudah guys. Dukungan resmi Pemerintah ini bisa Kamu gunakan sebagai senjata ampuh untuk meyakinkan calon prospekan bahwa bisnis yang Kamu jalankan sudah aman dan terpercaya. Jika prospekan Kamu lancar, otomatis bisnis 4Jovem akan ada terus kan?

Kedua.
Kandungan serta manfaat Jovem Gluberry dan Jovem Green Shake yang dikategorikan sebagai pangan fungsional, diakui oleh Prof.Rindit Pambayun selaku Guru Besar Universitas Sriwijaya dan Ketua Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia, akan menjadi produk andalan beberapa tahun kedepan lho!
Beliau mengatakan jika perkembangan dari bisnis pangan fungsional nantinya juga akan menjamur dan mengalahkan junk food. Kenapa? Karena dewasa ini masyarakat Indonesia sudah semakin pintar dalam menjaga diri lho. 

Buktinya saja Anda. Pasti sebelum membeli produk makanan / minuman akan berfikir terlebih dahulu manfaat dan kandungannya? Kebiasaan konsumen yang makin jeli ini lah yang nantinya akan menguntungkan perkembangan bisnis pangan fungsional Kita. Karena sudah semakin banyak konsumen yang sudah sadar akan kesehatan tubuh guys.

Bahkan Prof. C. Hanny Wijaya – Guru Besar IPB dan Ketua Perhimpunan Penggiat Pangan Fungsional dan Nutraseutikal Indonesia, juga turut memuji bahan baku dari produk 4Jovem lho. Dikatakan bahwa kandungan Jovem Gluberry dan Jovem Green Shake sangat bermanfaat bagi tubuh konsumen!

Tuh... sudah cukup meyakinkan bukan alasan 4Jovem?

Orang lain aja sudah jeli mengakui kesempatan bisnis 4Jovem yang makin gemilang. Masak Anda nggak bisa lihat?

Yuk! Manfaatkan Peluang Bisnis 4Jovem semaksimal mungkin untuk masa depan cerah yaa...


Sumber by : redaksi4jovem.com

Salam..Lampung4Jovem - "Semua Senang Semua Menang"

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Punya Kebiasaan Gali Lubang Tutup Lubang?

TUTORIAL MEMBER AREA CAYA188

Review Caya188 Uang Crypto Indonesia