Kisah Ibu Meta Pratiwi, Ibu Hamil Penjual es Oyen Tembus AGYA!


Another though woman yang pas banget jadi inspirator Kamu nih guys... Dia adalah Meta Pratiwi. Penjual es oyen yang berhasil dapatin Agya hanya dalam kurun waktu 6 bulan! Besar dari keluarga kurang mampu, Ibu Meta dan suami bekerja mati-matian untuk bisa mengangkat perekonomian keluarga.
Sehari-harinya Ibu Meta berjualan es oyen dari pagi hingga sore hari demi berbagi beban dengan sang suami. 

Ibu Meta Pratiwi
Ibu Meta Pratiwi by redaksi4jovem

Sedangkan sang suami sehari-harinya bekerja sebagai kurir lepas dengan penghasilan pas-pasan. Hal ini nih guys yang terkadang membuat Ibu Meta kesusahan menjalani hidup... Karena tinggiinya pengeluaran dan kebutuhan sehari-hari, nggak berbanding lurus dengan pemasukannya... Alhasil membuat perempuan yang berdomisili di Sidoarjo ini mulai tertarik untuk menjalani bisnis MLM lho.

Mengaku nekat join untuk mengejar bonus hariannya, Ibu muda ini berharap 4Jovem bisa membantu perekonomian keluarga. Beruntung sejak join dengan 4Jovem, harapan Ibu Meta mulai jadi kenyataan lho... Sedikit demi sedikit, bonus yang didapatkan dari penjualan Gluberry mulai bisa membantu mencukupi kebutuhan keluarga kecilnya. Mulai dari uang listrik, air, makan, hingga bisa bantu untuk keperluan dagang es oyen juga cukup! Nggak hanya itu aja, produk Kita ternyata juga berhasil bikin Ibu Meta sukses program hamil lho... 

Alhamdulillah... bener-bener berkah ya menjalankan bisnis 4Jovem ini.
Makanya meski dinyatakan hamil dan harus banyak-banyak beristirahat, Ibu Meta nggak pernah sekalipun memutuskan untuk berhenti ngejovem. Dengan mengambil waktu luang di tengah aktivitas berualan es oyen atau sekedar promosi secara online, akhirnya reward Agya berhasil dikantongi tepat masa kandungan 8 bulan lho!

Keren ya? Dari kisah Ibu Meta ini Kita bisa melihat sosok Kartini modern lainnya lho. Terus berjuang dan nggak menyerah dengan keadaan, adalah salah satu sikap Ibu Meta yang seharusnya bisa Kamu contoh nih guys. Bukannya sibuk mengeluh tentang nasib, Ibu Meta justru membuktikan bahwa dirinya mampu mengubah nasib sendiri. 

Bener-bener sosok yang menginspirasi!
Yuk buat Kamu yang ngakunya Kartini modern dan pingin dapetin reward Kita, pecut lagi semangat juangmu ya! Kita tunggu kabar suksesmu secepatnya.



Salam Sukses, 

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Punya Kebiasaan Gali Lubang Tutup Lubang?

TUTORIAL MEMBER AREA CAYA188

Review Caya188 Uang Crypto Indonesia